PELAYANAN KANTIN TIDAK MEMUASKAN


Banyak mahasiswa yang mengeluh akibat pelayanan kantin Darma Wanita tidak menyenangkan dan kurang memuaskan. Kantin yang berada di kampus 2 IAIN Walisongo ini sangat ramai ketika waktu istirahat. Hal ini juga menyebabkan kebanyakan mahasiswa mengeluh karena hanya dua orang saja yang melayani pembeli, itu pun harus mengurus tiga pekerjaan, diantaranya meracik makanan, minuman dan kasir.
 Selain itu banyak pula mahasiswa yang sering mengusulkan untuk mengganti menu-menu setiap hari atau setiap minggunya. Dan hal ini juga pernah disampaikan kepada pengelola kantin, akan tetapi di tolak dengan alasan perbedaan menu makanan dapat menambah pengeluaran  yang di keluarkan.
Nah (43 tahun) salah satu pegawai kantin bagian dapur, memberikan pernyataan bahwa kantin darma wanita yang dikelola oleh Sulton sebagai oprasional, Arika bagian personalia, dan Faizah bagian keuangan ini mengaku kekurangan tenaga dalam mengurus kantin drama wanita tersebut karena hanya terdapat 4 pegawai (Nah, Am, Anto, dan Heru).
Dengan menyetor 800-900 ribu setiap harinya para pegawai kantin memiliki harapan agar pengelola kantin darma wanita menambah 2 karyawan lagi agar pengoprasian kantin tidak serabutan dan terkoordinir dengan baik, selain itu mereka juga berharap agar gajinya ditambah dikarenakan masa kerja mereka sudah hampir 3 tahun dan belum gaji mereka tindak kunjung naik.

2 comments: